Senin, 10 Juli 2017

MANFAAT PURWACENG UNTUK AYAM ADUAN

        Ketika mendengar kata purwaceng, sebagian orang pasti akan teringat akan obat herbal yang berkhasiat meningkatkan vitalitas bagi pria. Purwaceng adalah nama yang dipakai oleh orang di sekitar pegunungan di mana tanaman ini tumbuh subur. Nama lain dari tanaman iniadalah Antanan Gunung. Disebut demikian karena tanaman ini lebih banyak tumbuh dan berkembangbiak subur di daeran dataran tinggi yang suhunya sejuk. Purwaceng cukup mudah dikenali. Ia tumbun di hutan-hutan yang sejuk dengan ciri batang yang menjalar di permukaan. Sementara daunnya berukuran kecil mirip dengan daun semanggi.

Khasiat / Manfaat purwaceng bagi kesehatan antara lain:
- menambah vitalitas bagi pria dewasa
- menghangatkan tubuh
- melancarkan saluran seni
- menghilangkan pegal linu
- menurunkan tekanan daerah darah tinggi,
- dll

         Beberapa khasiat itu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, membuat Purwaceng banyak dipercaya khasiatnya sebagai obat mujarab peningkat vitalitas kaum pria. Biasanya, purwaceng dijadikan ramuan atau jamu. Ada yang masih alami ada juga yang telah diolah menjadi serbuk dan menjadi jamu instan.

      Karena khasiatnya pada manusia, purwaceng juga dipercaya bisa bermanfaat pada ayam aduan. Tak jarang para pecinta ayam petarung menggunakan purwaceng untuk merawat dan mengobati ayam mereka. Unsur yang terkandung dalam purwaceng, yang dapat meningkatkan keperkasaan pada pria, juga bisa meningkatkan keperkasaan kepada ayam aduan.

      Bila ayam anda loyo dan kurang bertenaga, ramuan purwoceng bisa anda jadikan semacam doping. Niscaya ayam akan kembali bersemangat serta kekuatannya bertambah. Selain itu saat diadu, ayam tidak aka cepat lelah. Daripada menggunakan obat kimia atau vitamin yang dibeli dari warung, ramuan alami dari purwaceng lebih baik karena tidak mengandung unsur kimia apapun. Tak perlu takut akan efek sampingnya juga.

Jika terasa sulit untuk membuat ramuan sendiri, ramuan obat purwaceng sering juga tersedia dalam bentuk kapsul dan banyak dijual di apotek-apotek. Anda bisa memberikan kapsul berisi purwaceng secara rutin pada ayam sehari satu kapsul, terutama seminggu sebelum ayam akan turun laga.

2 komentar:

  1. Winning303 Agen Sportbook Terbaik

    Sering mengalami kekalahan dengan agen-agen sportbook lainnya? jika ya mari gabung saja ke Winning303 dijamin akan mendapatkan kemenangan dan bisa kami pandu untuk mencapai kemenangan yang Anda idam-idamkan.
    Jadi tunggu apa lagi Hubungi kami di :
    WA : +6281717177303
    atau langsung di Livechat kami di www(titik)winning303(titik)net

    >>>DAFTAR<<<

    Agen Sportbook Terbaik

    BalasHapus